logo
Counter Pengunjung

Trafik Pengunjung

Sugeng Rawuh
image

H. Bambang Pudjiyanto, BE

081327584477


Anggota FPDI Perjuangan
DPRD Banyumas
Masa Bhakti 2014-2019

AKAN MUDAH DITEMUKAN BPK

PURWOKERTO-Kalau ada kegiatan dengan nama sama dan dilakukan SKPD yang sama, meski waktu pelaksanaan berbeda, itu mengarah kepada proses redudensi penganggaran. "Ini bisa dikatakan terjadi dobel anggaran, karena ada yang over lapping. Apalagi APBD-nya juga dalam tahun anggaran yang sama", kata dosen pengajar mata kuliah administrasi keuangan Jurusan Administrasi Negara FISIP Unsoed Wahyuningrat, Msi kemarin.

selengkapnya...

Empat Anggota Dewan Menolak Orientasi DPRD ke Jakarta

PURWOKERTO- Selain H Bambang Pudjianto BE dan Sardi Susanto Spt yang menolak ikut kegiatan orientasi DPRD Banyumas di Depdagri, dua anggota fraksi PDIP yakni Dr Budhi Setyawan dan Eni Marhaeni juga menolak ikut. Mereka beralasan tidak ikut karena khawatir sampai terjadi kasus hukum karena kegiatan tersebut berpotensi dobel anggaran. Eni mengatakan, sebenarnya dia sudah dibujuk untuk ikut oleh rekan-rekan lainnya baik sesama anggota fraksi maupun diluar fraksi. Tapi karena mempertimbangkan soal potensi dobel anggaran karena kegiatan orientasi sudah pernah dilaksanakan di Baturraden

selengkapnya...

Penjarahan APBD Berjamaah

PURWOKERTO-Mantan Sekda Banyumas Bambang Priyono (BP) menyesalkan kegiatan pembekalan dan orientasi pimpinan dan anggota DPRD di Jakarta yang dilakukan Depdagri dan Setwan. Dalam situasi APBD yang mengalami kesulitan dan masih tingginya angka kemiskinan, kepekaan dan empati wakil rakyat mestinya lebih dikedepankan.

selengkapnya...

Workshop Dewan Di Depdagri Dinilai Double Anggaran Dua Anggota Dewan Tolak Ikut

PURWOKERTO - Kegiatan orientasi yang dilaksanakan oleh Depdagri di Jakarta mengundang masalah. Pasalnya, kegiatan serupa pernah dilaksanakan di Hotel Rosenda, Baturaden yang difasilitasi oleh Sekretariat Dewan (Setwan) bekerjasama dengan Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto. Dua anggota DPRD dari Fraksi PDIP menolak untuk mengikuti kegiatan tersebut. "Saya tidak akan berangkat, sebab ini berpotensi terjadi dobel anggaran, karena kegiatan serupa pernah dilaksanakan oleh Setwan di Baturaden," kata H Bambang Pudjianto BE.

selengkapnya...

Pimpinan dan Anggota Dewan 'Bedhol Desa' ke Jakarta

PURWOKERTO-Mulai hari ini (12/11) warga Banyumas yang akan bertemu dengan angggota dan pimpinan dipastikan akan kecele. Semua unsur pimpinan dan anggota akan melakukan 'bedhol desa' ke Jakarta. Mereka diagendakan setwan mengikuti kegiatan pembekalan dan orientasi pelaksanaan tugas wakil rakyat yang difasilitasi Depdagri dan dibiayai dengan APBD Banyumas.

selengkapnya...

« 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 »

Copyright © 2020 www.bambangpudjiyanto.com · All Rights Reserved